Sabtu, 21 Juli 2012

Motherboard Terbaik Dan Terbaru 2012


Motherboard Terbaik 2012 - Setelah kemarin kita membahas berbagai macam-macam perangkat keras komputer, Kali ini kita akan membahas Motherboard terbaru 2012. Nah, bicara soal motherboard, kalo belum tau apa itu, gag enak rasanya. Jadi, kalau belum tau, bisa liat postingan saya sebelumnya tentang macam pernagkat dalam cpu.

motherboard asrock


Motherboard Terbaik bukan berarti motherboard yang paling baru. Karena motherboard yang lama pun bisa kita overclock untuk bisa melebihi performa dari motherboard baru. Jadi, jangan tinggalkan motherboard lama ya. hehehe.

Cara Tes Motherboard Terbaik bisa dengan beberapa cara. Kita bisa tes terbaik atau terburuk yaitu dengan gaming test STALKER, sintetic test PCMARK Vantage, dsb. Selain itu motherboard itu bisa digunakan atau dipadu dengan teknologi baru atau tidak.

Nah, kita langsung bahas saja pembahasan kita tentang Motherboard Terbaik 2012. Lah trus, dimana kita bisa mendapatkan info motherboard terbaik? Tenang saja, Firmanthok sudah siapkan semuanya. Disini ada beberapa website yang bisa sobat gunakan untuk cari-cari info motherboard terbaik. Dibawah ini list motherboard terbaik 2012.

Itulah beberapa referensi yang dapat membandingkan apa saja kelebihan dan kekurangan motherboard masing-masing. Semoga bisa membantu bagi yang sedang mencari informasi motherboard. Oke, hanya itu saja yang bisa say share.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar