Sabtu, 21 Juli 2012

Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil


Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil - Teknisi komputer mungkin tidak banyak orang yang bisa melakukannya. Hanya segelintir orang yang mengerti tentang apa itu teknisi komputer? Hanya saja, tidak sedikit juga orang yang memahami tentang teknisi komputer.

Teknisi komputer sebenarnya tidak hanya bisa dipelajari oleh orang yang dulu sekolahnya di jurusan komputer. Tetapi semua orang bisa menjadi teknisi yang handal dan terampil. Karena sekarang banyak blog/web, buku, video yang membahas tentang bagaimana menjadi teknisi komputer. Sebagai seorang blogger yang mempunyai blog yang membahass tentang komputer, saya juga ingin berkontribusi dalam menyebarkan ilmu tentan menjadi teknisi komputer yang handal.

Apa itu Teknisi Komputer?


Teknisi Komputer adalah seorang pekerja yang pekerjaannya adalah mereparasi komputer yang berhubungan dengan komputer, Software ataupun Hardware. Pekerjaannya dapat berupa di dalam ruangan ataupun di luar ruangan. Bisa berbahaya ataupun juga bisa menyenangkan.

Banyak cara untuk menjadi teknisi komputer yang handal. Tetapi hanya sedikit orang yang menjadi teknisi handal dan juga terampil. Karena sekarang ini banyak teknisi komputer yang handal, namun tidak terampil. Lalu, bagaimana cara menjadi teknisi komputer yang terampil maupun handal?

Bagaimana Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil?

Firmanthok kali ini akan memberikan beberapa bahasan tentang bagaimana cara menjadi Teknisi komputer yang terampil. Selama ini sebenarnya saya sudah menulis beberapa tulisan yang membahas tentang bagaimana menjadi teknisi komputer yang terampil. Tetapi, tidak banyak orang yang tahu, hanya orang yang terampil saja yang tahu. Hehehe.

Menjadi Teknisi komputer yang terampil dalam bidang linux. Beberapa tulisan saya kebetulan ada yang membahas tentang linux. Disitu anda dapat belajar banyak tentang apa itu linux? selain itu anda juga dapat belajar tentang kelebihan dan kekurangan linux dengan windows. Banyak yang dapat anda dapatkan disitu. Silahkan simak Menjadi Teknisi Komputer Linux.

Menjadi Teknisi Komputer yang terampil dalam bidang registry. Selain dalam bidang linux, kebetulan saya juga membahas beberapa tulisan tentang registry. Yaitu bidang yang memanipulasi windows menjadi keinginan kita sendiri. Anda bisa belajar teknisi komputer bidang registry disini.

Menjadi Teknisi Komputer yang terampil dalam bidang blog. Selain hardware ataupun software, masih ada lagi yang tidak kalah seru. Yaitu tentan web programming. Ini bisa anda pelajari dari yang paling sederhana yaitu blogging. Kebetulan juga, disini saya membahas beberapa tulisan yang membahas tentang blog. Anda dapat menuju halaman Menjadi Teknisi Komputer dalam bidang blog.

Tutorial Menjadi Teknisi Komputer Lengkap

Selain isi tutorial dari blog yang sederhana ini, anda juga dapat mempelajari dari blog salah satu teman saya yaitu Qbonk. Blog Beliau membahas tentang jaringan komputer. Silahkan menuju blog mas Qbonk jika anda ingin mempelajari lebih mendalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar