Sabtu, 21 Juli 2012

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012


Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012 - Hasil Pilkada Jakarta 2012 - Hasil Pemilu jakarta 2012 sangatlah ditunggu-tungu oleh warga jakarta. Karena besok adalah hari yang paling menentukan bagaimana nasib jakarta kedepannya. Sedikit Informasi, disini saya memberikan beberapa info tentang PemiluKada DKI Jakarta 2012.

Dibawah ini adalah nama-nama calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dan sedikit histori beliau :



Alex Noerdin – Nono Sampono

Parpol Pendukung : Golkar, PPP, PDS
Alex Noerdin saat ini masih menjabat sebagai gubernur Sumatera Selatan, pria kelahiran Palembang, Sumatera Selatan 61 tahun lalu itu telah malang melintang  menjadi kepala daerah.
Sebelum menjabat sebagai gubernur Sumatera Selatan selama dua periode, Alex menjabat bupati Musi Banyuasin.
Faizal Basri – Biem Benyamin

Jalur Non Parpol
Nama Faisal basri tidak asing di telinga, ia populer sebagai pengamat ekonomi dan kerap mengkritisi kebijakan ekonomi pemerintah. Lahir di Bandung, Jawa Barat pada 6 November, 52 tahun lalu. Faisal menyelesaikan sarjana ekonominya dari Universtias Indonesia dan meraih gelar Master of Art dari Vanderbilt University, Nashville, Amerika Serikat tahun 1988
Joko Widodo – Basuki Tjahaja Purnama

Parpol Pendukung : PDIP, Gerindra
Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi,  pria kelahiran Surakarta 50 tahun lalu itu telah memimpin Solo selama dua periode. Nama Jokowi mendadak sangat populer setelah keberhasilannya  mempromosikan mobil Esemka, karya siswa SMK Solo.
Hendardji Soepandji – Ahmad Riza Patria

Jalur Non ParpolHendardji dikenal sebagai Ketua Umum Organisasasi Induk Karate se–Indoenesia / FORKI. FORKI pada SEA Games di Palembang beberapa waktu yang lalu mengukir prestasi luar biasa dengan menyumbangkan emas terbanyak bagi Indonesia.
Hidayat Nur Wahid – Didik J Rachbini

Parpol Pendukung : PKSHidayat Nur Wahid adalah mantan presiden PKS yang juga mantan ketua MPR.
Fauzi Bowo – Nachrowi Ramli

Parpol Pendukung : DemokratFauzi Bowo lahir di Jakarta 10 April, 64 tahun lalu, Ia adalah gubernur DKI Jakarta saat ini.

Hasil Quick Count pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012


Foke – Nara : 33.69%
Alex – Nono : 4.88%
Jokowi – Ahok : 44.27%
HNW – Didik : 10.72%
Adji – Reza : 2.00%
Faisal – Biem : 4.44%


Data update 45% sampai pukul 14:34 WIB.

Oke, kita tunggu. Siapakah yang akan menjadi gubernur dalam Pilkada Gubernur DKI Jakarta 2012? Siapapun yang menjadi gubernur jakarta, pasti semuanya mengharapkan yang lebih baik. Oke, selamat membaca. Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencarinya. Selamat membaca Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar